DOWNLOAD SKKD SLB


PENGANTAR


Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, Bahan Standar Nasional Pendidikan (BNSP) telah menyusun Standar Isi yang disahkan oleh Peraturan Menteri Nomor 22 Tahun 2006, Standar Kompetensi Lulusan yang disahkan dengan Peraturan Menteri Nomor 23 Tahun 2006. Selanjutnya Menteri Pendidikan Nasional mengeluarkan Peraturan Menteri Nomor 24 tahun 2006 tentang Pelaksanaan Peraturan Menteri Nomor 22 dan 23.

Atas dasar hal tersebut, maka Direktur Pembinaan Sekolah Luar Biasa, Ditjen Mandikdasmen menindaklanjuti dengan mencetak Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar peserta didik pada Sekolah Luar Biasa. 


Dalam buku ini dituangkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar minimal peserta didik yang menggambarkan penguasaan sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang diharapkan dapat dicapai pada setiap semester, yang harus dikuasai oleh peserta untuk mata pelajaran tertentu di SLB. 


Semoga dengan adanya SKKD ini para tenaga pendidik yang terlibat bisa terbantu dalam mengembangkan kurikulumnya, yang khususnya di satuan pendidikan SLB. Serta bagi kawan-kawan yang akan melakukan PPL bisa menggunakan SKKD ini.

Link Download SKKD SLB:


2 komentar:


Top